PURBALINGGA BROW er

Saturday 8 June 2013

Cara Mengatasi Canon MP287 Eror P02

 


Error P02 pada printer Mp287 terjadi karena terdapat gangguan pada kabel data scanner, Langkah awal untuk mengatasi hal ini adalah dengan mencoba mengangkat atau merenggangkan kabel tersebut dengan maksud menata kembali posisi kabel. Berikut penampakan kabel tersebut :

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Kalau ternyata langkah awal tersebut masih tidak bisa, terpaksa Anda harus mengganti 1 unit scanner beserta kabelnya.

Ingat, meletakkan benda berat diatas scanner printer juga dapat mengakibatkan error P02 terjadi.
Jadi WASPADALAH WASPADALAH

Oke, Selamat Mencoba dan Senang Berbagi.

Cara Mengatasi Error 5200 sekaligus P08 pada Canon MP287

5200
Jadi langsung saja saya kasih dah tutorial Cara Mengatasi Error 5200 sekaligus P08 pada Canon MP287 :
  1. Saya coba buka selang infus/modif trus saya keluarin deh cartridgenya
  2. saya goyang2 eh ternyata ringan banget
  3. isi tinta lagi yang pas..
  4. pasang kembali cartridge semuanya
  5. hidupin dan coba test print..
  6. dan akhirnya bias sob,…
nah itulah Cara Mengatasi Error 5200 sekaligus P08 pada Canon MP287 yang saya lakukan

No comments:

Post a Comment